o2 handy verfolgen localizzare cellulare con pc como rastrear celular gps pelo pc smartphone tracker on Galaxy Note 9 service de localisation iphone 6s Plus

Di zaman modern ini semua serba cepat dan praktis hampir di semua lini. Di dunia kesehatan juga demikian adanya, sekarang ada khitan tanpa jahitan dan dapat beraktifivtas kembali.

Kalau jaman dulu dengan jahitan untuk merapihkan khitan dan menunggu beberapa hari untuk melakukan aktivitas kembali. Belum lama ini Lembaga Amil Zakat Al-Ihsan Jawa Tengah (LAZiS Jateng) bekerja sama dengan Peseroan Terbatas Pelabuhan Indonesia III (PT. Pelindo III) dan Klinik PHC Pedurungan, menggelar acara Khitan Ceria, dengan tema "Khitannya Sekali, Manfaat dan Barokahnya Sampai Mati".

"Kewajiban perusahaan adalah memberi pelayanan untuk masyarakat sekitar dari keuntungan perusahaan melalui Corporate Sosial Responbility (CSR), yang disalurkan melalui beberapa program yang salah satunya Khitan massal untuk anak kurang mampu," demikian diungkapkan Muhammad Nizar Fauzi yang mewakili General Manager Pelindo III.

Dyah selaku Manager Klinik PHC Pedurungan Semarang, memberikan edukasi atau menerangkan, bahwa PHC Klamp (smart klamp) merupakan khitan yang dilakukan dengan alat sekali pakai (disposabe), yang didesain untuk menghasilkan khitanan yang lebih Aman, Cepat dan Praktis.

Arif Nurhayadi selaku Direktur Mitra Corporate dan Digital Fundraising Lazis Jateng, menyampaikan terima kasih telah diberi kesempatan bersinergi. "Semoga bisa bekerja sama di bidang lain, termasuk ekonomi atau pendidikan. Karena di sekitar Pelindo III di daerah Semarang Utara ada binaan anak-anak yatim dhuafa dan ibu-ibu yang mempunyai usaha kecil dan memerlukan bantuan berupa modal serta pendampingan usaha," kata dia.

Acara itupun Dimeriahkan dongeng Kak Kempho Antaka dari PPMI PD Semarang dan Hadrah Rebana Nurul Ikhlas Binaan Rumah Peduli Nurul Ikhlas Lazis Jateng Kota Semarang, menceritakan kisah Mulia dan Plentus. Yang berbuat baik kepada sesama. Peserta untuk khitan ini berjumlah 30 anak dari Kota Semarang, dan mereka diberikan berupa Santunan, bingkisan serta Alquran.

Advertising

Sidebar 1